Sunday, June 23, 2013

SUKSES DI USIA MUDA..WHY NOT??



Kunci kesuksesan adalah TIDAK MENUNDA..
Seperti pengalaman DINI ESTIANA yang berhasil meraih kesuksesan dalam waktu kurang dari 1 tahun. Di usia muda telah mampu mewujudkan impian-impian, di mana anak muda seusianya hanya sanggup berkhayal.
PT AJ Manulife Indonesia memberikan peluang bisnis yang unik. Karena lewat bisnis ini memberikan banyak edukasi ke masyarakat luas akan pentingnya asuransi jiwa bagi kelangsungan hidup keluarga.
Tentunya menjadi kebanggan bathin yang luar biasa, tatkala bisa memberikan rasa aman dan menyelamatkan keluarga dari segala resiko yang terjadi .

Menariknya  PT AJ MANULIFE INDONESIA memberikan apresiasi yang besar bagi mereka yang FOCUS mengembangkan usaha ini. Komisi, Bonus, Perjalanan Wisata ke Luar Negeri tidaklah sulit didapat apabila FOCUS dan FOCUS.

Melakukan sesuatu DARI HATI akan membuat setiap hal yang dilakukan menjadi indah. Itulah mengapa bekerja di PT AJ Manulife Indonesia tidak terasa seperti suatu pekerjaan.

APAKAH IMPIAN TERBESARMU??
PUNYA RUMAH?
PUNYA MOBIL?

SEKOLAH DI LUAR NEGERI?
JALAN JALAN GRATIS KE LUAR NEGERI?

Jika jawaban kamu 'IYA"

JANGAN TUNDA WUJUDKAN MIMPIMU!!!
Bergabunglah bersama orang orang sukses untuk menjadi orang SUKSES!

Daftarkan segera :
Registrasi by sms ke 082311122509
dengan format :
NAMA#USIA#PEKERJAAN#KOTA

1 comment:

  1. Semua bisnis menjanjikan bila kita fokus dan menguasi bidang tersebut, jadi.. kalau pengen sukses, fokus pada 1 kategori saja. Salam kenal untuk penulisnya.. :)

    ReplyDelete